Scroll to top

Download Aplikasi Med Friend Store di App Store & Google Playstore sekarang juga

Trending : #jasa-kesehatan#BD Gard#CTM #Graphalac-syrup#Busmin

0
Telemedicine
SIRANAP

Keranjang Belanja

no-image.jpg
Kudis

Kudis adalah penyakit kulit manusia yang menular, memiliki gejala gatal, dan rasa gatal tersebut akan lebih parah pada malam hari. Sering muncul di tempat-tempat lembab di tubuh seperti misalnya, tangan, ketiak, pantat, . . .

09:25:24, 28 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Ektrim (Ekzema)

Ektrim (ekzema) merupakan penyakit kulit manusia yang ditandai dengan kulit kemerah-merahan, bersisik, pecah-pecah, terasa gatal terutama pada malam hari, timbul gelembung-gelembung kecil yang mengandung air atau nanah, . . .

09:25:05, 27 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Pioderma

Pioderma merupakan penyakit infeksi bakterial kulit. Penyebab utama pioderma adalah bakteri staphylococcus aureus maupun streptococcus sp. Pioderma merupakan infeksi bakteri pada kulit yang sering dijumpai. Penyakit ini . . .

09:24:45, 26 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Urtikaria

Urtikaria merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya edema kulit superfisial setempat dengan ukuran yang bervariasi dikelilingi oleh halo eritem disertai rasa gatal atau panas dan terkadang perut terasa mulas serta . . .

09:24:25, 25 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Herpes

Herpes merupakan penyakit radang kulit yang disebabkan oleh virus dengan ditandai munculnya bintik yang berisi cairan pada bagian kulit tertentu. World Health Organization (WHO) melaporkan prevalensi herpes di Negara . . .

09:24:04, 24 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa