Scroll to top

Download Aplikasi Med Friend Store di App Store & Google Playstore sekarang juga

Trending : #paracetamol#Ibuprofen400mg#Folac #CTM #Busmin

0
Telemedicine
SIRANAP

Keranjang Belanja

no-image.jpg
Diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah. Glukosa merupakan sumber energi utama bagi sel tubuh manusia. Akan tetapi, pada penderita diabetes, glukosa tersebut tidak dapat digunakan . . .

09:21:56, 17 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Gagal Jantung

Gagal jantung adalah kondisi ketika jantung melemah sehingga tidak mampu memompa darah yang cukup ke seluruh tubuh. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, tetapi lebih sering terjadi pada orang berusia di atas . . .

09:21:25, 15 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Stroke

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa pasokan darah, otak tidak akan . . .

09:21:04, 14 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Hipertensi

Hipertensi adalah pengertian medis dari penyakit tekanan darah tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi kesehatan yang membahayakan nyawa jika dibiarkan. Bahkan, gangguan ini dapat menyebabkan . . .

09:20:38, 13 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa

no-image.jpg
Diabetes Melitus Tipe Lain

Diabetes Melitus tipe lain atau diabetes sekunder adalah diabetes sebagai akibat dari penyakit lain. Diabetes sekunder muncul setelah adanya suatu penyakit yang mengganggu produksi insulin atau memengaruhi kerja insulin . . .

09:20:07, 12 Nov 2022, Oleh. Aldy Prakosa