Scroll to top

Download Aplikasi Med Friend Store di App Store & Google Playstore sekarang juga

Trending : #buku-kesehatan#paracetamol#Folac #HP-Pro#Biosan

0
Telemedicine
SIRANAP

NACL B BRAUN

Dilihat 613 kali

Berat : 500 Gram

Stok 100 Botol

RS ONKOLOGI SOLO Chat Penjual.
Seller status : Verified

cairan infus , jual infus solo , cairan infus solo
Quantity
+ Keranjang
Share via

Deskripsi

ECOSOL NACL 500 ML merupakan cairan infus yang mengandung NaCl 0.9%. Infus ini digunakan sebagai pengganti cairan isotonik plasma; mengatasi kekurangan natrium klorida, alkalosis hipokloremik; dan sebagai larutan pengantar untuk pengobatan tambahan. Natrium klorida merupakan garam utama yang berperan dalam mempertahakan kondisi osmosis darah dan jaringan, perubahan kadar Natrium dan Klorida akan mengubah kondisi ini dan memengaruhi pergerakan cairan dan difusi garam dalam jaringan seluler. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Indikasi Umum

INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. - Pengganti cairan isotonis plasma - Kekurangan natrium dan klorida - Alkalosis Hipokloremik - Larutan pengantar untuk pengobatan tambahan

Komposisi

Setiap larutan 100 ml mengandung : Natrium Klorida 0.9 g Aqua pro injeksi hingga 100 ml

Dosis

PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis, kecepatan infus, dan durasi pemberian bersifat individual berdasarkan kondisi tiap pasien. Kondisi seperti usia, berat badan, dan hasil laboratorium pasien.

Aturan Pakai

Secara intravena. Sesuai dengan petunjuk dokter

Perhatian

HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati pengunaan pada pasien hipertensi, gagal jantung kongestif, oedema perifer dan pulmonal, gangguan fungsi ginjal, pra-eklamsia, pasien anak-anak dan orang tua. Selalu periksa kecocokan obat tambahan dengan larutan ini sebelum digunakan. Simpan pada suhu di bawah 30 derajar Celcius.

Kontra Indikasi

Hiperhidrasi, hipernatremia, hipokalemia, kondisi asidosis, hipertensi.

Efek Samping

Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Penggunaan infus Natrium Klorida secara berlebihan dan tidak tepat dapat menyebabkan hipernatremia. Gejala ini dapat terjadi akibat gangguan fungsi ginjal, aldosteronisme, kerusakan pada otak, atau kelebihan glukosa saat pemberian makanan secara parenteral.

Golongan Produk

Obat Keras (Merah)

Kemasan

Botol Plastik @ 500 ml

Manufaktur

B. Braun

No. Registrasi

BPOM: DKI1277201549A1

RS ONKOLOGI SOLO

Penyedia Jasa Kesehatan dan Obat Obatan
Jl. Siwalan No. 37 Kerten
Laweyan, Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah

Produk Terkait