Scroll to top

Download Aplikasi Med Friend Store di App Store & Google Playstore sekarang juga

Trending : #jasa-kesehatan#Antasida-Doen-syrup-60ml#Ibuprofen400mg#Benovit C #Busmin

0
Telemedicine
SIRANAP

Home Visit Perawat - Layanan Homecare

Dilihat 952 kali

Berat : Gram

Stok 100

RS ONKOLOGI SOLO Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via

Ada beragam jenis layananan home care yang umumnya tersedia, berikut masing-masing penjelasannya.

1. Layanan Perawatan Lansia

Bagi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk merawat orang tua, maka menghubungi home care adalah langkah yang tepat. Melalui layanan ini, perawat akan membantu Anda mengawasi sekaligus merawat lansia di rumah. Terlebih lagi jika terdapat lansia yang sedang dalam kondisi sakit atau membutuhkan perawatan.

2. Layanan Perawatan Luka

Layanan ini biasanya banyak digunakan oleh pasien pengidap diabetes yang memiliki luka. Mengingat, luka akibat diabetes membutuhkan perawatan khusus serta telaten, sehingga akan lebih baik jika dilakukan secara langsung oleh tenaga medis.

Namun, tidak hanya pengidap diabetes, layanan ini juga disarankan untuk pasien yang mengalami luka bakar, terlebih jika kondisinya cukup serius.

3. Layanan Perawatan untuk Pendamping

Bagi Anda yang memiliki event kesehatan seperti vaksinasi massal, maka dapat memanfaatkan layanan home care pendamping. Layanan ini juga bisa digunakan dalam acara-acara besar lainnya seperti konser.

RS Onkologi Solo menyediakan berbagai layanan home care vaksinasi, mulai dari vaksinasi influenza, pneumonia, kanker serviks, hepatitis, hingga covid-19 yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan vaksin tanpa ke rumah sakit atau faskes.

4. Layanan Perawatan Pascaoperasi

Bagi pasien yang baru saja menjalani operasi dan diharuskan rawat jalan, maka home care adalah layanan yang dapat Anda manfaatkan, dibandingkan harus kontrol ke rumah sakit berulang kali.

Layanan pascaoperasi biasanya digunakan oleh pasien pengidap stroke, kanker, infeksi, gangguan mental yang membutuhkan perhatian khusus dan perawatan dalam jangka panjang. Dalam hal ini, Siloam at Home juga menyediakan berbagai pilihan layanan pascaoperasi, kemoterapi, hingga fisioterapi.

Adapun berbagai layanan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan kesehatan, di antaranya yaitu vaksinasi, paket isoman, catering sehat, perawatan kanker, dan masih banyak lainnya.


Untuk melakukan reservasi pemeriksaan dan berkonsultasi bisa melalui :

Telp (0271) 7651717

WA 0857-0222-8882

Emergency Call (0271) 741919


RS ONKOLOGI SOLO

Penyedia Jasa Kesehatan dan Obat Obatan
Jl. Siwalan No. 37 Kerten
Laweyan, Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah